AD (728x60)

Jumat, 15 November 2013

Anggita Sari

Share & Comment
Saat sesi pemotretan, kami berkesempatan menatapi tubuhnya. Kami menemukan setidaknya ada 4 tato yang menghiasi tubuhnya Anggita. Satu tato terletak dekat di bagian intimnya bergambar burung walet. Bagi Anggita Sari, tato-tato tersebut memiliki makna khusus.
"Aku punya empat tato. Setiap tato aku pasti punya makna. Tato walet bermakna freedom, kebebasan. Atau tato Sakura di tanganku, maknanya fortune, keberuntungan," jelas wanita yang menyukai hal-hal romantis ini.
Anggita Sari tampak begitu seksi mengenakan bikini dan lingerie.
"Aku lebih senang mengenakan lingerie. Terkesan lebih sensual dibandingkan bikini. Dan aku punya banyak sekali koleksi lingerie," ungkap model yang kini mulai merambah layar lebar tersebut.
Apakah kamu selalu tidur mengenakan lingerie? "Iya. Bukan bermaksud agar berkesan seksi. Tapi memang sudah kebiasaan mengenakan lingerie saat tidur. Bahannya nyaman sih, he he," ungkapnya.
Apa yang dibilang pasangan kamu saat kamu mengenakan lingerie? "Aku suka lihat kamu mengenakan lingerie. Seksinya bikin penasaran. Begitu ucapnya," terang Anggita mengakhiri.

Naskah : Tedy Matondang
Photo : Valianto Maulana





0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © portfolio photo valianto maulana | Designed by Valianto Maulana