AD (728x60)

Jumat, 15 November 2013

Nindy Rahmadanti

Share & Comment
Menurut Nindy memiliki payudara yang besar merupakan anugrah, karena tak sedikit banyak wanita yang iri dengan payudaranya yang besar. “Buat aku memiliki payudara yang besar, punya nilai lebih saja dibanding wanita-wanita lain. Ya, pokoknya pas saja,” ujar pemilik bra ukuran 36C ini dengan santainya.
Payudaranya yang berukuran besar ternyata dirawatnya setiap hari. Apa rahasianya? ”Aku cukup senam payudara tiga jari saja setiap bangun tidur dan sebelum tidur,” ungkap Nindy membuka rahasia.
Kalau soal menjalin hubungan dengan pria, Nindy lebih menyukai aktivitas bercumbu daripada berhubungan seks. Menurutnya kenikmatan berhubungan seks itu terbatas. ”Aku lebih suka bercumba daripada berhubungan, karena dengan bercumbu aku bisa merasakan nikmat yang fantastis,” jelas wanita yang sehari-hari bekerja sebagai sekretaris ini.
Wanita yang memiliki payudara besar, biasanya agresif. Apakah benar, Nindy? ”Aku nggak terlalu agresif, tapi tergantung cowoknya juga. Kalau dia bisa bikin aku liar, ya aku bisa lebih liar, ha ha, ” jelas model cantik ini.
Ternyata wanita berambut pirang ini punya ciri khas tersendiri saat difoto agak terlihat seksi. ”Cukup mainkan mata saja, saat difoto. Biarkan mata yang berbicara,” ucap Nindy sambil mengerlingkan matanya

Naskah : Rindaldi aban
Photo : Valianto Maulana






0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © portfolio photo valianto maulana | Designed by Valianto Maulana