AD (728x60)

Jumat, 15 November 2013

Diana Putri

Share & Comment
Wanita pemilik nama lengkap Diana Putri ini, sehari-hari berprofesi sebagai model. Diana memang suka dan pandai berpose di depan kamera. Hal ini tak heran karena Diana bercita-cita menjadi model sejak kecil.
Gadis berambut panjang ini memiliki paras muka baby face, maka dari itu banyak laki-laki terpaku ketika melihatnya.”Muka aku yang baby face membuat banyak pria tertarik kepadaku,” ujar Diana dengan logat Sunda kentalnya.
Tak hanya itu, Diana merasa paling seksi jika sehabis mandi, ”Seksi banget kalau habis mandi, pakai body lotion dan bra karena bisa melihat lekuk tubuh aku di kaca,” katanya malu-malu.
Berbicara tentang pria, dara cantik ini tak banyak embel-embel untuk memilih kriteria pria idamannya. Secara personality, pria itu harus perhatian dan penyayang. ”Yang penting setia dan jujur. Kalau fisik enggak perlu ganteng. Buat aku mau kaya apa enggak, ya enggak masalah. Aku enggak pernah lihat laki- laki itu dari segi materi,” jelasnya.
Dan bagi wanita yang suka bolak-balik Jakarta-Bandung ini, seks itu sangat penting. Menurutnya seks itu penting di saat yang tepat. “Dengan seks, manusia saling membutuhkan. Tapi kalau belum saatnya sih, seks memang enggak penting banget karena bisa merusak diri sendiri,” tutupnya polos.

Naskah : Rinaldi Aban
Photo : Valianto Maulana




0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © portfolio photo valianto maulana | Designed by Valianto Maulana