AD (728x60)

Jumat, 15 November 2013

Winda Kakurabekta

Share & Comment

Mahasiswi cantik ini, Winda Kakurabekta, lebih suka menjadi wanita yang agresif daripada pasif.


Wanita seksi bertubuh sintal ini biasa dipanggil Winda. ia mengatakan sering menggoda laki-laki dengan kedua matanya. Kalau Winda sudah beraksi, pria manapun akan kepincut.
”Banyak yang bilang mata aku seperti berbicara dan kebanyakan cowok-cowok menjadi ge-er," ujar mahasiswi yang sekaligus model ini.
Menurutnya ia adalah termasuk tipe wanita yang agresif terhadap pria manapun terlebih dengan pacarnya sendiri. ”Jadi cewek memang harus agresif, daripada cowok yang agresif. Tetapi agresif dalam obrolan, ya. Lebih enak jadi pengejar daripada dikejar, he he” ujar Winda sambil tertawa.
Ketika disinggung pendapatnya apakah ia merasa seksi, Winda menjawab keseksiannya muncul justru saat ia memakai bikini. Ia mengenakan bikini tersebut sesaat sebelum ia tidur. Namun saat ditanya bagian tubuh yang paling seksi yang ia miliki, Winda mengatakan menyukai pinggulnya.
“Ya, karena sering pergi ke gym dan yoga, pinggul aku bisa ngebentuk begini,” kata wanita berambut panjang ini sambil menunjukkan bagian pinggul.
Ya, ya, seksi juga! Winda mengaku kalau olahraga adalah kuncinya.  Selain menjaga bentuk tubuh, olahraga  juga dapat meningkatkan stamina saat berhubungan seks.
“Olahraga buat bangkitkan stamina, sama juga dengan seks.  Buat aku seks itu penting buat menghilangkan stres agar kita rileks dan nyaman,” tutupnya. Aduh...Winda!

naskah : Rinaldi aban 
Photo : Valianto Maulana






0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © portfolio photo valianto maulana | Designed by Valianto Maulana