AD (728x60)

Jumat, 15 November 2013

Putri Una

Share & Comment
Putri Una semakin dikenal publik setelah banting setir menjadi disc jockey (DJ), membintangi film "Air Terjun Pengantin Phuket", membentuk grup musik D.U.O.R dan hingga sekarang hampir setiap hari, wajahnya  sering muncul menjadi host dalam acara musik di salah satu stasiun tv swasta nasional. Hal itulah yang membuat, DJ Una sama sekali tak menampik nama dan wajah cantik barbie-nya lebih dikenal publik dan tentunya makin banyak penggemar, terutama kaum Adam.
Untuk urusan pria, Una bukan tipe wanita yang agresif dan ini terlihat jelas dari raut wajahnya. Una memang tak perlu bersusah payah untuk membuat pria jatuh hati padanya. Ia beruntung, tak perlu bersusah payah untuk bisa dekat dengan pria sukai. “Bermula dari flirting-flirting kecil aja dulu. Ya, nggak usah terlalu agresif juga. Tapi biasanya sih, lama kelamaan, dia yang minta no telepon atau pin bb aku, tanpa aku minta duluan,” ujar gadis berambut hitam legam ini.
Keterlibatannya dalam program acara musik di salah satu stasiun tv swasta nasional, membuat ia digosipkan dekat dengan Rafly Ahmad? Apakah benar tipe seperti Rafly yang ia cari? ”Pokoknya yang humoris yang bisa buat aku ketawa. Yang bisa diajak diskusi, yang pintar, saling tukar pikiran. Jadi bukan sekedar jalan atau main saja. Kalau fisik yang sepantaran tingginya dari aku juga nggak apa-apa, yang normal saja,” jelas wanita kelahiran Medan ini.

Naskah : Rinaldi Aband
Photo : Valianto Maulana







0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © portfolio photo valianto maulana | Designed by Valianto Maulana